Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Desember 2011

cristiano ronaldo pemain terbaik

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik FIFPro

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
PENYERANG Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFPro. Pemain yang musim lalu menceploskan 42 gol dalam berbagai kompetisi bersama MU ini meraih suara terbanyak dalam polling yang dilakukan 57 ribu pemain profesional di seluruh dunia.
“Diakui oleh sesama pemain profesional di seluruh dunia rasanya sangat luar biasa. Terima kasih saya untuk rekan-rekan satu tim, pelatih dan semua orang di MU dan Portugal,” kata Ronaldo seperti diberitakan situs resmi FIFPro, Senin (27/10/2008)
Sementara itu, tim impian FIFPro justru  didominasi oleh para pemain Spanyol. Kendati klub-klub Spanyol kurang berkibar di level Eropa, namun kesuksesan para pemain Spanyol berkat keberhasilan mereka meraih Juara Eropa bulan Juni lalu.
Para pemain Spanyol yang masuk tim impian itu adalah Iker Casillas (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Carlos Puyol (Barcelona), Xavi Hernandes (Barcelona), dan Fernando Torres (Liverpool). Satu-satunya wakil Italia yang masuk tim impian adalah penyerang AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka.
Inilah Tim Impian FifPro 2008:
Kiper – Iker Casillas (Spanyol/ Real Madrid)
Bek – Sergio Ramos (Spanyol/ Real Madrid), John Terry (Inggris/ Chelsea), Carles Puyol (Spain/ Barcelona) and Rio Ferdinand (Inggris/ Manchester United)
Pemain tengah – Steven Gerrard (Inggris/ Liverpool), Xavi (Spain/ Barcelona) and Ricardo Kaká (Brazil/AC Milan).
Penyerang – Lionel Messi (Argentina/ Barcelona), Fernando Torres (Spanyol/ Liverpool), and Cristiano Ronaldo (Portugal/ Manchester United).(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar