Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Desember 2011

Bepe Incar Kaos Robbie Keane

Achmad Firdaus - Okezone
Senin, 28 November 2011 19:47 wib
 10  75 0
Foto: Bambang Pamungkas (Heru Haryono/okezone)
Foto: Bambang Pamungkas (Heru Haryono/okezone)
JAKARTA - Salah satu pemain yang dipanggil oleh Indonesia Selection, Bambang Pamungkas mengaku ingin bertukar kaos dengan salah satu punggawa LA Galaxy Robbie Keane.

Indonesia Selection akan menghadapi LA Galaxy pada Rabu (30/11/2011) dalam laga persahabatan di mana kali ini klub asal Amerika Serikat itu tengah menjalani Tur Asia Pasifik.

"Sebenarnya, awalnya saya tidak kepikiran untuk tukeran kaos, tapi karena ditanya, jadi akhir kepikiran," ujar Bepe dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Senin (28/11/2011).

"Saya mungkin tukar kaos dengan Robbie Keane. Karena dia pernah bermain untuk Inter. Saya sendiri Interisti dan penggemar Newcastle United," ungkap Bepe.

Bepe sendiri menganggap pertandingan nanti akan berjalan luar biasa karena ini merupakan kesempatan pemain-pemain Tanah Air untuk menimba ilmu dari pemain level dunia.

"Akan luar biasa menghadapi pemain level dunia, kesempatan ini perlu diperbanyak. Gengsi dan pengalaman mereka sangat penting untuk kami," tuturnya.

Bepe juga setuju dengan yang dikatakan pelatih Rahmad Darmawan, bahwa Indonesia Selection menginginkan kemenangan saat melawan LA Galaxy. Dan akan ada banyak hal yang dipelajari nanti saat menghadapi Landon Donovan cs.

"Ketika dalam pertandingan, skill saja tidak cukup, nanti bagaimana kita mengcounter strategi, bagaimana kita menerapkan strategi nanti di lapangan, yang penting bagaimana melihat Galaxy bermain secara tim," tandasnya..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar