Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Desember 2011

beckham yang ajak andik tukar kaos

Andik Tak Akan Cuci Kaos Beckham Tiga Hari
Andik Tak Akan Cuci Kaos Beckham Tiga Hari
Andik Firmansyah saat bertukar kaos dengan David Beckham. (c) Bola/Esa
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
01-12-2011 09:10
Bola.net - Gelandang lincah timnas Indonesia Selection, Andik Vermansyah, menjadi pemain paling beruntung pada pertandingan lawan LA Galaxy semalam karena ia berkesempatan tukar kaos dengan David Beckham.

Saking senangnya, Andik mengaku tak akan mencuci kaos Beckham tersebut selama tiga hari.

"Saya senang bisa mendapat kaos Beckham. Saya tak akan mencucinya selama tiga hari," kata Andik usai pertandingan.

Andik memang "dipilih" Beckham untuk bertukar kaos karena pada awal laga mantan kapten timnas Inggris tersebut sempat melakukan tackling keras padanya.

"Sedikit lucu tadi usai pertandingan. Ada banyak pemain yang menginginkan kaosku. Aku sendiri pilih nomor 21 (Andik) karena aku tadi sempat mengasarinya. Aku merasa tidak enak padanya," ujar Beckham. (bola/zul)

TIMNAS - Tekel Keras Beckham Berbuah Jersey Bagi Andik
TIMNAS - Beckham Yang Panggil Andik Untuk Tukar Kaos 
Dilihat sebanyak 7.681 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar