Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Desember 2011

alasan david bhekam tukar kaos dengan andik

Alasan Beckham Tukar Kaos dengan Andik

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 30 November 2011 23:07 wib
 124  679 0
Foto: David Beckham berbicara dalam konferensi pers/Okezone
Foto: David Beckham berbicara dalam konferensi pers/Okezone
JAKARTA - David Beckham bertukar kaos dengan Andik Vermasyah seusai pertandingan antara Indonesia Selection melawan LA Galaxy di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2011) yang dimenangi klub Amerika Serikat itu dengan skor 1-0.

Beckham sendiri bukan tanpa alasan bertukar kaos dengan Andik, menurut pemain berusia 36 tahun itu, Andik bermain cukup cepat selama dimainkan dalam pertandingan tersebut. Selain itu, kaos itu juga bentuk permintan maaf pemain yang akrab disapa Becks itu atas tekelnya di babak pertama kepada Andik.

"Saya merasa tidak enak karena kasar sama dia dan saya menginginkan kaosnya dia (Andik) karena dia sangat berbakat," ujar Beckham dalam konferensi pers seusai pertandingan, Rabu (30/11/2011).

Beckham juga mengatakan, pemain Indonesia sangat bagus dan cepat. Mantan pemain Manchester United ini juga menilai, Firman Utina cs memberikan perlawanan yang berat dalam pertandingan tadi.

"Tim yang kami hadapi cukup tangguh, memberikan perlawanan yang baik dan memiliki pemain yang bertalenta serta cepat. Kecepatan mereka sempat membuat kewalahan pertahanan kami," papar suami Victoria Beckham ini.

"Saya berharap, jika kami diundang lagi, kami akan datang lagi ke sini. Kami diperlakukan sangat luar biasa, dan pertandingan yang menarik," tandasnya. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar