Pages

Subscribe:

Selasa, 29 November 2011

Selasa, 29 Nov 2011Septia dan Rifky Mulai Latihan BesokPasca SEA Games, dua pemain Timnas U-23, Septia Hadi dan Rifky Dheyton Mokodompit, belum terlihat bergabung dengan Sriwijaya Football Club. Keduanya masih menjalani liburan yang memang diberikan pihak manajemen.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan, kedua pemain Timnas ini akan bergabung bersama skuad Laskar Wong Kito pada latihan di Palembang, Selasa (29/11).

"Memang ... Selengkapnya


Selasa, 29 Nov 2011Kas Fokus Tingkatkan Koordinasi per LiniKemajuan pesat dialami Sriwijaya FC dalam setiap pertandingan. Begitu juga saat Laskar Wong Kito menghadapi Liga Segitiga melawan PSMS Medan dan Persija Jakarta Minggu (27/11/2011) kemarin.

Namun pelatih SFC, Kas Hartadi mengaku anak asuhnya belum dalam performa terbaiknya. "Koordinasi per lini harus ditingkatkan. Kami fokus kepada kekompakan tim yang sejauh ini terus menunjukkan ... Selengkapnya


Senin, 28 Nov 2011Hasil Liga SegitiigaBerikut ini hasil dari Laga liga Segitiga yang diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun Persija ke 83. Laga yang diikuti oleh tiga klub ternama Indonesia antara lain Persija selaku tuan rumah serta Sriwijaya FC dan PSMS. Pada laga 45 menit pertama mempertemukan antara Persija dengan PSMS Medan. Persija berhasilkan menaklukan PSMS melalui adu pinalti setelah bermain imbang 1-1.

Kemudian ... Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar